Cara Menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat Secara Cepat

Share:

Cara menghilangkan jerawat dan bekasnya adalah dambaan setiap wanita ya. Siang sista, he..dah gak sabar baca tips kecantikan berikutnya. Yuk pantengin, kali ini Saya mau review masker yang ampuh untuk menghilangkan jerawat dan bekas jerawat. Sekali lagi tentuanya dengan cara yang sangat aman dan efektif cepat mengatasi jerawat / komedo yang membandel ya.

Review kali ini sedikit lebih bersemangat saya, kenapa? Karena saya bukti nyata testimoni ini. Saya pakai dan Alhamdulillah hasilnya diluar prediksi saya, reaksinya sangat cepat. Selain standard BPOM dan Halal MUI ternyata ini digunakan untuk para astronot NASA sebagai makanan terbaik lho. Wajar jika untuk kulit hasilnya super cepat.

Coba Cara Menghilangkan Jerawat Ini

Bagaimana cara menghilangkan jerawat dan bekas jerawat secara cepat? sebelum itu yuk kita tambah dulu pengetahuan mengenai si kecil menyebalkan ini.

Skema tumbuhnya jerawat

Jerawat, secara medis dikenal sebagai Acne Vulgaris, adalah penyakit kulit yang melibatkan kelenjar minyak di dasar folikel rambut. Ini biasanya terjadi selama pubertas ketika kelenjar sebaceous(kelenjer minyak) mulai tumbuh.

Apakah jerawat itu normal?

Ahli dermatologists (spesialis kulit) mengatakan bahwa sekitar 3/4 dari usia 11-30 tahun akan megalami jerawat meski hanya sebentar. Jerawat bisa terjadi pada semua orang dari semua ras dan segala usia. Namun yang paling umum mempengaruhi remaja dan dewasa muda, meskipun ada juga orang-orang di usia 50an yang masih mendapatkan jerawat. Menurut Brown University, Amerika Serikat, sekitar 17 juta orang Amerika diperkirakan memiliki jerawat pada satu waktu.

Meskipun jerawat mempengaruhi baik pria maupun wanita, laki-laki muda menderita jerawat lebih lama – mungkin karena testosteron, yang hadir dalam jumlah yang lebih tinggi pada laki-laki muda, bisa membuat jerawat lebih buruk.

Apa yang menyebabkan jerawat?

Tidak ada yang benar-benar yakin apa yang menyebabkan jerawat. Para ahli percaya bahwa penyebab utama adalah peningkatan kadar androgen (androgen adalah jenis hormon dalam tubuh). Kadar androgen meningkat ketika manusia menjadi seorang remaja. Meningkatnya kadar androgen membuat kelenjar minyak di bawah kulit Anda tumbuh; kelenjar membesar memproduksi lebih banyak minyak. Sebum yang berlebihan dapat memecah dinding sel di pori-pori Anda, menyebabkan bakteri untuk tumbuh dan mempengaruhi kondisi kulit.

Beberapa studi menunjukkan bahwa kerentanan terhadap jerawat juga bisa karena genetik. Beberapa obat yang mengandung androgen dan lithium dapat menyebabkan jerawat. Kosmetik berminyak dapat menyebabkan jerawat pada beberapa orang yang rentan. Perubahan hormon selama kehamilan dapat menyebabkan jerawat baik untuk mengembangkan untuk pertama kalinya, atau kambuh.

Tiga faktor yang berkontribusi terhadap pembentukan jerawat:

  1. Kelebihan produksi minyak (sebum)
  2. Penumpahan tidak teratur sel kulit mati sehingga mengakibatkan iritasi folikel rambut kulit Anda
  3. Penumpukan bakteri

Cara Menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat Secara Cepat

Masker Spirulina – Cara menghilangkan jerawat dan bekas jerawat

Sebelum kita mengenal apa itu masker spirulina, yuk kita lihat dulu beberapa kesaksian kakak-kakak ini yang telah menggunakan masker spirulina.

Testimoni Pemakaian Masker Spirulina TN57

testimoni masker spirulina-2

kak cimi masker spirulina

testimoni cara meghilangkan jerawat 1 testimoni cara meghilangkan jerawat 2 testimoni cara meghilangkan jerawat 3 testimoni cara meghilangkan jerawat 4 testimoni cara meghilangkan jerawat 6 testimoni cara meghilangkan jerawat 7 testimoni cara meghilangkan jerawat 8 testimoni cara meghilangkan jerawat 9

Masih banyak lagi testimoni yang tidak mungkin saya masukkan semua, intinya produk ini benar-benar ampuh untuk jerawat.

Saya yakin beberapa diantara sista sudah tau apa itu spirulina. Ya..makanan standard para astronot ini memang selalu jadi buah bibir.

masker spirulina mengatasi komedo dan jerawat

Spirulina adalah jenis ganggang biru-hijau yang kaya akan vitamin, mineral, protein dan carotendoids – jenis antioksidan. Spirulina mengandung vitamin E, beta-karoten, vitamin B kompleks, seng, tembaga, besi, mangan dan asam gamma linolenat – yang merupakan jenis asam lemak esensial.

Kandungan nutrisinya tertinggi didunia (1 Kg spirulina sebanding dg 1000 Kg sayuran segar) Woow  ^_^.

Suplemen ini digunakan untuk membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, sebagai suplemen protein, untuk mengobati infeksi, mengurangi lesi kanker mulut dan untuk mengobati penyakit hati. Spirulina tersedia dalam bentuk kering dan beku-kering serta dalam pil atau bubuk.

Pada akhir 1980-an dan awal 90-an, baik NASA (CELSS) dan Badan Antariksa Eropa (MELISSA) mengusulkan Spirulina sebagai salah satu makanan utama untuk dibudidayakan selama misi ruang angkasa jangka panjang.

Spirulina dapat membantu tubuh Anda melawan radikal bebas dan menghilangkan racun, termasuk bakteri pada kulit, yang dapat menyebabkan pembentukan jerawat. Suplemen ini juga dapat membantu meningkatkan metabolisme kulit, yang memungkinkan untuk penghapusan cepat sel-sel kulit mati, sel-sel kulit baru yang sehat. Menurut Rickie Banksen, penulis “How to Get Rid of Acne — Natural Acne Remedies.” Dengan metabolisme kulit lebih cepat, tubuh Anda juga mampu menyembuhkan lesi jerawat lebih efektif untuk mencegah jaringan parut. Spirulina juga dapat membantu untuk mencegah pertumbuhan berlebih dari bakteri candida, yang dapat menyebabkan jerawat.

Cara menghilangkan jerawat dan bekas jerawat dengan masker spirulina. 1 kali masker dengan spirulina sama efektifnya dg memberikan 0,5 kg nutrisi sayuran dan buah”an segar kedalam kulit.

Manfaat Masker Spirulina untuk Kulit :

  • Spirulina adalah salah satu sumber antioksidan terkaya dimuka bumi.
  • Spirulina berisi klorofil, yang membantu membersihkan kulit dan memperkuat jaringan.
  • Membantu kelembaban kulit, yang akan menjadikan kulit elastisitas dan mengurangi garis-garis halus.
  • Memiliki efek menenangkan pada kulit.
  • Dapat membantu menghilangkan bakteri yang menyebabkan jerawat.

Cara Pemakaian Masker Spirulina yang Benar:

  1. Buka 2 butir kapsul spirulina lalu masukkan ke mangkok kecil.
  2. Lalu campur dengan putih telur (sebaiknya menggunakan telur ayam kampung), atau bisa juga dengan menggunakan susu murni UHT kurang lebih 2 sendok makan. Jika punya alergi terhadap telur atau susu, bisa digantikan dengan madu.
  3. Lalu diaduk hingga benar-benar merata sampai agak kental dan berbentuk seperti gel.
  4. Oleskan pada wajah secara merata (sebelum dioleskan, wajah harus sudah dibersihkan terlebih dahulu, jangan ada sisa produk kosmetik yang tertinggal ataupun debu, minyak maupun kotoran).
  5. Biarkan selama 20-30 menit agar masker spirulina meresap pada kulit wajah.
  6. Bilas wajah dengan air hangat dan bersihkan dengan menggunakan handuk yang lembut.
  7. Rasakan kulit Anda akan terasa kencang dan kenyal.

Detail Produk

  • Produk : Masker Spirulina.
  • Manfaat untuk kulit wajah : Menghilangkan jerawat/komedo, anti-aging, mengatasi bercak hitam, detoks kulit, & mencerahkan kulit
  • Cara Pemakaian : Baca cara pembuatan masker spirulina di atas.
  • Harga : Rp 160.000,- / botol (Isi 60 kapsul serbuk)
  • Format Pemesanan : Spirulina#Nama#Alamat lengkap#Kodepos#Jumlah
  • kirim ke 087883365300 (SMS/WA) atau pin BB D26BDCDA

*) Jika tidak memiliki Rekening bank, bisa langsung melakukan pembayaran di loket bank, weselpos atau western union.

Salam hangat,

agen obat keputihan crystal x

Silakan kontak kami :

Call/Sms/WhatsApp :
– 0812 2798 9696 (Simpati)
– 0878 8336 5300 (XL)

Pin BB : D26BDCDA

Office :
Jl. Kenanga No 464A Jeruklegi, Banguntapan, Bantul, Yogyakarta 55198.

Semoga ini menjadi solusi terbaik yang bisa Anda dapatkan. Cara mengatasi jerawat dan bekas jerawat ini bisa Anda share melalui Facebook atau twitter.

Cara Menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat Secara Cepat | Koko Wijanarko | 4.5

Berita Lainnya

error: Exclusive only on Terapimuslim.com !!
Visit Koko Wijanarko at Ping.sg Health Blogs
Health top blog sites
top blog sites Top  blogs